Halaman

Jumat, 26 Juli 2013

Dani Pedrosa Ungkap Kondisi Terakhir Fisiknya


Dani Pedrosa Ungkap Kondisi Terakhir Fisiknya

Liputan6.com, Madrid : Dani Pedrosa ternyata mengalami patah tulang selangka total, bukan patah ringan seperti yang didiagnosa sepekan lalu. Inilah yang terungkap berdasarkan diagnosa, Kamis (25/7/13), seusai pembalap asal Spanyol itu membalap membalap di Moto GP Laguna Seca.

"Setelah semua usaha, sangat penting untuk melihat bagaimana kondisi tulang sebenarnya, jadi pada Kamis, saya menjalanani CT Scan 3D yang mengungkap sesuatu yang tidak muncul pada diagnosa sinar x pertama. Mungkin itu karena bengkak, atau terkadang ada bagian yang patah tidak bisa dideteksi oleh sinar X," tulisnya.Dengan demikian, Pedrosa membalap dalam kondisi tulang selangka yang patah pekan lalu. Pedrosa pun menuliskan soal ini dalam blog pribadinya.

"Dengan CT Scan 3D, kami baru tahu jika saya mengalami patah tulang selangka total. Yang terpenting, tulang selangka tak bergeser dan masih tersusun di tempatnya. Jadi, saya tak harus melakukan operasi. Ini kabar bagus, dua pekan dari sekarang, saya akan lakukan check up medis. Saya akan gabung fisioterapi dengan liburan agar bisa pulih di Indianapolis," lanjutnya.
Pedrosa sekarang terpaut 16 poin dari rekannya, Marc Marquez. Dia masih punya waktu untuk pulih dan berlomba pada 16-18 Agustus mendatang. (crash.net)
sumber:liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar